Untuk menjadi pengarang buku yang produktif dibutuhkan tekad kuat dan ketekunan. Tentunya selain kecintaan pada dunia tulis menulis itu sendiri.Ini yang tampak terlihat pada diri Intan Savitri.Mantan ketua FLP/Forum Lingkar Pena Solo dan Jawa Tengah ini aktivitasnya tidak lepas dari dunia literasi.

Mbak Intan dikenal pula sebagai seorang psikolog, pegiat LSM dan profesi lainnya yang berkaitan dengan dunia literasi. Penulis dengan nama pena Izzatul Jannah ini menamatkan studi S1 di Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret Surakarta jurusan Sosial Ekonomi dan melanjutkan studi S2 di Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Sosok ibu tiga orang putri ini menghabiskan masa kecil dan remajanya di Solo serta Yogyakarta. Setelah lama menetap di Solo, Mbak Intan dan keluarga sekarang berdomisili di Jakarta.Karya-karyanya sangat banyak, dari mulai buku anak, novel, buku non fiksi untuk remaja dan dewasa.

Ada pantun keren dari pengarang buku “Perempuan Suamiku” ini, khusus untuk Liga Buku Bandung. “Dari sekepal menjadi gunung dari setitik menjadi laut.Pergilah ke Liga Buku Bandung agar berilmu dan tak kenal takut.” Mau kan menambah ilmu dan jadi pemberani? Jangan lupa berkunjung ke LBB, ya.