Terkadang seorang perempuan ketika menikah dan memiliki anak memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan atau karir yang dilakukannya. Begitu pula dengan penulis jempolan ini. Namun, kecintaannya pada dunia kepenulisan membuatnya kembali menekuninya. Ya, itulah yang dilakukan oleh Mbak Wylvera Windayana penulis yang tak ingin ketinggalan mendukung Liga Buku Bandung.

Ibu dua anak ini telah menulis 26 buku anak dan 15 buku dewasa. Perempuan kelahiran kota Medan ini juga pernah berkarir sebagai penyiar dan reporter radio serta menjadi pemimpin redaksi majalah INSANI. Mbak Wylvera sampai saat ini masih aktif mengajar ekstrakulikuler jurnalistik di sekolah dasar Islam yang berlokasi di Bekasi.

Aktif menulis kembali sejak tahun 2008 lalu, Mbak Wylvera memang tak bisa lepas dari dunia kepenulisan. Dan salah satu cara menjadi penulis yang produktif adalah dengan banyak membaca. Maka jika ada pameran buku dengan konsep berbeda seperti Liga Buku Bandung, pencinta buku pasti merubung.

Ingin seperti Mbak Wylvera yang gemar menulis sejak SMP? Rajinlah membaca buku dari berbagai macam genre. Lalu mulailah menulis dan mengirimkannya ke berbagai media dan penerbit, sekaligus rajin beli buku. Harga buku mahal? Jangan khawatir, ada LBB. Ayo, borong buku dengan diskon besar-besaran. Di mana lagi kalau bukan di … Liga Buku Bandung!